11 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jambret Beraksi di Cinta Maju, Ibu-ibu Jadi Korban

...

  • portalsatu.com
  • 11 February 2020 09:30 WIB

Ilustrasi jamber @google
Ilustrasi jamber @google

Dua orang mengendarai sepeda motor matiq, memakai penutup wajah dari kain sarung, merampas HP milik korban.

BLANGKEJEREN -- Penjabret dengan modus mengejar sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu terjadi di Kabupaten Gayo Lues, Senin malam sekitar pukul 20:40 WIB, pelaku merampas satu unit telepon seluler milik korban.

Peristiwa nahas itu menimpa Farihat, warga Blangpegayon. Ia mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat dirinya bersama Ani, kakaknya pulang dari Kota Blangkejeren menuju desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, sesampainya didekat simpang kantor DPRK desa Porang Ayu tiba-tiba datang penjabret.

"Posisinya saat naik sepeda motor, anak kakak saya di depan berdiri umur empat tahun, kemudian kakak saya, terus anak saya masih kecil, kemudian saya. Kami berjalan dari kota Blangkejeren, sesampainya di dekat Reli (komplek TVRI) jam sembilan kurang, kami diikuti oleh satu unit sepeda motor matiq," katanya.

Sesampainya di dekat simpang kantor DPRK Gayo Lues atau Pendopo Wakil Bupati, sepeda motor yang dikendarai dua orang dengan menutup wajah menggunakan kain sarung kotak-kotak mendekat, dan langsung merampas HH merk Oopo yang disimpan kakak Farihat di dalam kotak bawah stang sepeda motor.

"Saat penjambretan itu, kami langsung terjatuh, kaki kakak saya luka, dan Hpnya berhasil dibawa kabur oleh penjambret. Kami sangat trauma dengan kejadian ini," katanya.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Reskrim yang dihubunggi terkait kasus jambret itu Senin pukul 23:00 Wib mengaku sedang berada di lapangan, "Ya, saya bersama anggota sedang dilapangan," katanya. [Win Porang]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.