26 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jelang Sidang Sengketa Pilpres, MAA Subulussalam: Jangan Mudah Terprovokasi

...

  • SUDIRMAN
  • 14 June 2019 09:30 WIB

HM. Muhammad Idris. Foto dokumen
HM. Muhammad Idris. Foto dokumen

SUBULUSSALAM - Ketua Majelis Adat Aceh (MAA)  Kota Subulussalam terpilih, H. Muhammad Idris, mengajak dan mengimbau seluruh lapisan masyarakat di daerah untuk menciptakan situasi aman dan damai pasca-Pileg dan Pilpres 2019.

Pernyataan ini disampaikan HM. Idris menjelang sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 hari ini di Mahkamah Konstitusi. Idris mengajak masyarakat Kota Subulussalam menjaga keamanan dan jangan mudah terprovokasi demi keutuhan NKRI.

"Marilah kita jaga kebersamaan dan keamanan di Kota Subulussalam demi keutuhan NKRI, dan jangan mudah terprovokasi," kata dris dalam rekaman video yang diterima portalsatu.com, Jumat, 14 Juni 2019.

Seiring dengan proses gugatan sengketa pilpres di MK, Idris mengimbau masyarakat di Kota Subulussalam untuk tidak melakukan tindakan di luar konstitusi, apalagi berkaitan dengan pengerahan massa ke Jakarta. 

Seperti diketahui, hari ini MK menggelar sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019. Sidang digelar setelah permohonan dari pemohon pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diterima di MK pada 25 Mei 2019 lalu.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.