26 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jokowi Kampanye di Lhokseumawe, Ini Kata Kajak

...

  • Fazil
  • 26 March 2019 11:45 WIB

Foto: Fazil
Foto: Fazil

LHOKSEUMAWE - Capres Joko Widodo (Jokowi)  menghadiri kampanye rapat umum berupa pertemuan dengan para ulama dan masyarakat Aceh, di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa, 26 Maret 2019. 

Informasi diperoleh portalsatu.com, Jokowi tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, sekitar pukul 10.35 WIB. Capres 01 itu bersama rombongan kemudian menuju lokasi kampanye di Hotel Lido Graha. Rapat umum tersebut turut diikuti para relawan, partai pendukung, dan TKN Jokowi-Ma'ruf.

Juru Bicara Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (Kajak), Abu Khaidir, mengatakan, setelah mendarat di Bandara Malikussaleh, Jokowi langsung ke lokasi kampanye untuk menyapa para relawan dan masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

"Sebelum beliau tiba di Hotel Lido Graha, kita melakukan doa bersama terlebih dahulu sembari menyambut kedatangan Bapak Jokowi. Doa ini dipimpin langsung oleh sejumlah ulama Aceh," kata Abu Khaidir kepada portalsatu.com.

"Setelah Bapak Jokowi menyampaikan orasi politik, nanti sekitar pukul 14.00 WIB langsung kembali ke Jakarta, itu berdasarkan informasi yang kita dapatkan," ujar Khaidir.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.