26 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia

Lhokseumawe
Kampanye Akbar PA, Mualem: 'Hidup Prabowo–Sandi'

...

  • Fazil
  • 07 April 2019 21:20 WIB

Foto: Fazil
Foto: Fazil

LHOKSEUMAWE - Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf akrab disapa Mualem, mengajak masyarakat Aceh untuk memenangkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu 2019. Mualem yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh menyampaikan ajakan itu saat kampanye akbar Partai Aceh (PA) di Lapangan Hiraq, Lhokseumawe, Minggu, 7 April 2019, sore.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Aceh untuk bisa memilih pasangan Prabowo–Sandi pada Pemilu 2019 nanti. Kita membutuhkan perubahan di negeri ini, dan perlu sosok pemimpin yang tegas. Hidup Prabowo-Sandi," kata Mualem.

Mualem dan massa PA turut mengacungkan jari telunjuk dan jempol sebagai simbol 02 saat berteriak "hidup Prabowo-Sandi". 

Menurut Mualem, jika masyarakat Aceh ingin harga Bahan Bakar Minyak (BBM), tarif listrik, dan harga sembako turun, maka pilih Prabowo-Sandi agar pasangan itu dapat memimpin negeri ini. "Apakah masyarakat perlu syariat tetap kuat di Aceh? Maka pilih mereka (Prabowo-Sandi)," ucapnya.

Mualem menambahkan, khususnya di Aceh yang sudah mengikuti ijtimak ulama dan seluruh Indonesia akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. "Insya Allah akan menang". 

"Perlu diketahui bersama bahwa di Aceh cukup banyak pengangguran, sehingga nantinya akan mendapat solusi dengan baik apabila pasangan tersebut mendapatkan kemenangan pada pemilu kali ini".

"Selain itu sejumlah perusahaan vital di Aceh, juga akan dihidupkan kembali untuk kesejahteraan rakyat Aceh. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan ini bisa tercapai, dan menjadi Aceh yang lebih maju untuk ke depan," ujar Mualem.[]

Baca jugaKampanye Akbar PA di Lhokseumawe, Bendera Bulan Bintang  Berkibar

Kampanye Akbar, Ini Kata Mualem Soal Mengapa PA Harus Menang di Aceh

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.