17 January 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kantor Imigrasi Meulaboh 'Goes to School'

...

  • Rino
  • 14 January 2019 20:00 WIB

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat mengunjungi sejumlah sekolah di kabupaten itu. @Istimewa
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat mengunjungi sejumlah sekolah di kabupaten itu. @Istimewa

ACEH BARAT - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat mengunjungi sejumlah sekolah di kabupaten itu. Tujuannya, untuk meningkatkan pengetahuan anak seputar imigrasi.

Kegiatan bertajuk 'Goes to School' ini, masih serangkaian dengan hari bhakti imigrasi ke - 69. Hari bhakti imigrasi jatuh pada tanggal 26 Januari 2019, nanti.

Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMA Negeri 1 Meulaboh. Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Imam Santoso dipercaya menjadi pembina upacara, Senin, 14 Januari 2019, pagi.

"Sebagai generasi penerus bangsa, tidak menutup kemungkinan para siswa ingin mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui institusi Imigrasi sebagai penjaga pintu gerbang negara dan bangsa," kata Imam, kepada portalsatu.com, Senin.

Kata Imam, masa depan bangsa dan negara berada di tangan generasi muda. Selaku penerus titah tersebut, generasi muda bertanggungjawab mengemban tugas keimigrasian, yang kedepannya, akan semakin berat.

Selain 'Goes to Campus', hari bhakti imigrasi 2019 di Meulaboh, diwarnai dengan layanan pembuatan paspor simpatik setiap hari Sabtu. Juga terdapat sejumlah kegiatan lain yang akan diinisiasi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.