16 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kantor Modus Aceh Dirusak

...

  • Fazil
  • 12 September 2018 09:00 WIB

Kantor Tabloid Modus Aceh. @Fazil/portalsatu.com
Kantor Tabloid Modus Aceh. @Fazil/portalsatu.com

BANDA ACEH - Kantor Tabloid Modus Aceh di kawasan Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab, Selasa, 11 September 2018, sekitar pukul 21.20 WIB. Kaca bagian depan kantor pecah dan inventaris berupa komputer sebagian hancur.

Pemimpin Redaksi Tabloid Modus Aceh, Muhammad Saleh, mengatakan, ini merupakan kejadian kedua kalinya dengan dugaan pelaku yang sama. Dia mengaku mengenal pelaku dimaksud.

"Saat kejadian ini saya sedang di luar kantor. Saya mendapat kabar maka saya langsung bergegas ke lokasi," ujar Saleh kepada para wartawan di kantornya, Rabu, 12 September 2018, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

"Kalau untuk kerugian, saya belum bisa memastikan berapa. Karena belum mengecek, mungkin berupa komputer dan kaca kantor juga rusak," kata Saleh.

Ditanya apakah insiden itu berkaitan dengan pemberitaan, Saleh menyebutkan, "Itu mungkin saja. Barangkali ada berita orang yang tidak suka, karena sebelumnya juga mengalami kejadian serupa".

Menurut Saleh, tahun 2017 lalu pihaknya mengalami hal serupa yaitu kaca kantor dipecahkan. "Jika orang dimaksud itu tidak waras, pastinya tidak mungkin bisa merusak fasilitas orang lain, kan tidak logis itu," ujarnya.

Pantauan di lokasi kejadian, terlihat sejumlah aparat kepolisian. Pihak kepolisian turut mengamankan beberapa komputer serta perangkat lainnya. Saat ini Kantor Tabloid Modus Aceh sudah dipasang garis polisi.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, wartawan portalsatu.com belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.[]

Editor: Arman

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.