13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kapolda Aceh: Mari Sukseskan Pelantikan Presiden 

...

  • Juli Amin
  • 17 October 2019 12:30 WIB

Kapolda Aceh Rio S Djambak. Foto: dok. portalsatu
Kapolda Aceh Rio S Djambak. Foto: dok. portalsatu

BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio S. Djambak mengimbau seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk sama-sama menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan berlangsung di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Ahad, 20 Oktober 2019.

Imbauan itu disampaikan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono pada kegiatan Kemitraan Bidhumas Polda Aceh dengan kalangan wartawan, Rabu, 15 Oktober 2019, di Banda Aceh.

"Menyukseskan acara pelantikan Presiden dan Wapres adalah tugas semua komponen bangsa, termasuk masyarakat Aceh. Mari kita berdoa bersama-sama semoga acara itu sukses tanpa ada hambatan," kata Ery Apriyono mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Ery juga menyampaikan, sejauh ini di Aceh tidak ada yang meminta izin aksi di hari pelantikan Presiden dan Wapres, 20 Oktober 2019.Jika pun ada, soal diizinkan atau tidak, pihaknya menunggu arahan dari Mabes Polri nantinya. 

"Namun, kita harapkan, tidak ada yang membuat aksi-aksi untuk hari itu. Lebih baik kita berdoa bersama, di rumah atau di masjid semoga pelantikan berjalan baik," ujar Ery.

Di sisi lain, Ery berharap silaturahmi jajaran Polda Aceh dengan wartawan atau jurnalis terus terjalin dengan baik. Tanpa wartawan, kata dia, kinerja Polda Aceh dalam mengungkap berbagai persoalan yang ditangani tidak akan tersampaikan ke masyarakat. 

"Oleh karena itu, kemitraan polisi dan wartawan harus terus berjalan. Saling memberi informasi yang kemudian diteruskan ke masyarakat melalui media massa," ujarnya di hadapan puluhan wartawan yang hadir pada acara itu.[] 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.