23 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kata Polisi Soal Pengamanan Pelantikan Anggota DPRK Lhokseumawe

...

  • Fazil
  • 09 September 2019 20:30 WIB

Foto: Fazil/portalsatu.com
Foto: Fazil/portalsatu.com

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 350 personel Polres Lhokseumawe gabungan Brimob Detasemen B Jeulikat dan TNI disiagakan untuk pengamanan pengambilan sumpah janji anggota DPRK Lhokseumawe terpilih periode 2019-2024 pada Selasa, 10 September 2019. Pengamanan itu dilakukan di dalam maupun luar gedung DPRK setempat.

Hal itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops Kompol Adi Sofyan, kepada wartawan usai geladi bersih anggota dewan di Gedung DPRK setempat, Senin, 9 September 2019, sore. 

Menurut Adi, di sela-sela geladi bersih anggota dewan tersebut, Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Aceh Dentasemen B Jeulikat melakukan sterilisasi ruang rapat paripurna hingga sekeliling gedung DPRK.

"Sedangkan untuk para tamu undangan itu diperiksa ketika memasuki area pelantikan dengan melewati metal detector maupun alat pendeteksi untuk mengantisipasi adanya yang membawa senjata tajam dan sebagainya. Bagi tamu yang tidak membawa surat undangan maka kita tidak mengizinkan masuk, karena tempat duduknya sudah disiapkan sesuai tamu yang berhadir dalam pelantikan anggota DPRK tersebut," kata Adi Sofyan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.