27 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kepala Balai Jalan Nasional Aceh Temui Bupati Shabela Bahas Ini

...

  • PORTALSATU
  • 12 April 2018 13:30 WIB

Kepala BPJN Aceh, Achmad Subkhi bersama Kepala Satker dan PPK Jalan Nasional menemui Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar. @Humas Aceh Tengah
Kepala BPJN Aceh, Achmad Subkhi bersama Kepala Satker dan PPK Jalan Nasional menemui Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar. @Humas Aceh Tengah

TAKENGON - Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Aceh, Achmad Subkhi, bersama Kepala Satker dan PPK Jalan Nasional, menemui Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, di pendopo bupati setempat, Rabu, 11 April 2018. 

Dalam pertemuan itu, Bupati Shabela mengatakan, perlu perhatian serius terhadap ruas jalan nasional Takengon-Bireuen. Khusus untuk ruas jalan Genting Gerbang-Pamar, Shabela minta penyebutan nama dibalik menjadi Pamar-Genting Gerbang.

"Penduduk Pamar selama ini tidak pernah merasakan jalan aspal, karena itu kami minta ruasnya dibalik menjadi Pamar-Genting Gerbang," kata Shabela. 

Shabela menegaskan, perlu pembenahan jalan lingkar Danau Laut Tawar yang sebagiannya menjadi kewenangan BPJN Aceh. Hal itu juga berkaitan dengan rencana digelarnya event nasional Gayo Alas Mountain Internasional Festival (Gaminfest) yang dijadwalkan akan dibuka oleh Presiden Jokowi.

Achmad Subkhi mengatakan, pihaknya akan memberi perhatian dan pertimbangan agar ruas jalan nasional khususnya di wilayah tengah Aceh dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Kami mengharapkan dukungan dan kerja sama dari pemerintah daerah untuk membantu pihak balai dalam melaksanakan pekerjaan, khususnya di wilayah Aceh Tengah," ujarnya.

BPJN Aceh juga melaporkan terkait program padat karya di ruas jalan nasional terutama perawatan dan pembersihan parit.[](rel)

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.