10 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kepala BNNK Pidie Jadi Imam dan Khatib Jumat di Masjid Besar Syuhada

...

  • PORTALSATU
  • 26 June 2020 18:30 WIB

Foto-foto: istimewa
Foto-foto: istimewa

SIGLI - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie, AKBP. Drs. H. Sulaiman Yusuf, menjadi Imam dan Khatib Khutbah Jumat di Masjid Besar Syuhada, Kemukiman Calong, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, 26 Juni 2020.

Dalam Khutbah Jumat tersebut, AKBP.  Sulaiman Yusuf, menyampaikan dua hal kepada para jemaah salat. Pertama, jauhi Narkoba. Kepala BNNK Pidie itu menekankan dalam khotbahnya bahwa "sebagai hamba Allah kita harus memilih jalan mana yang semestinya kita tempuh". 

"Jalan kebaikan ataukah jalan kemungkaran? Maka tentu saja sebagai hamba yang bertakwa kita harus memilih jalan ketakwaan, jalan kesalehan dan jalan keimanan. Bukan jalan kemungkaran dan kenistaan seperti penyalahgunaan Narkoba," ujar AKBP. Sulaiman Yusuf.

Sedangkan yang kedua, AKBP. Sulaiman Yusuf menyampaikan tetang pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Kepala BNNK Pidie tersebut mengajak masyarakat untuk mematuhi dan menaati peraturan pemerintah terkait tanggap terhadap wabah Covid-19 dalam hal pencegahan.

http://portalsatu.com/upload2/files/2020/NEWS/Pidie_dan_Pijay/Kepala_BNNK_imam_shalat_Jumat_1.jpg

[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.