13 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kesal Burungnya Hilang, Oknum Geuchik Diduga Tampar Pria Ini

...

  • Rino
  • 03 July 2018 08:00 WIB

Supian (27), diduga dianiaya oknum geuchik di gampongnya. @Ist.
Supian (27), diduga dianiaya oknum geuchik di gampongnya. @Ist.

ACEH BARAT - Supian (27), warga Gampong Cot Manggi, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat, diduga dianiaya oleh oknum geuchik setempat, Senin, 2 Juli 2018, sore.

Kejadian itu berawal saat korban mengalau burung jalak yang ditengarai milik pelaku AB yang hinggap di pohon yang ada di depan rumah korban, Senin sore.

"Burung tersebut dilempari oleh korban dengan menggunakan batu hingga burungnya terbang menjauh. Saat itu korban tidak tahu bahwa burung tersebut ada pemiliknya," terang, Muhammad Qari (40), Ketua Lokal Radio Antar Provinsi Kecamatan Panton Reu, dihubungi portalsatu.com, Senin malam.

Mengetahui burung jalak miliknya menghilang karena dihalau korban, AB, menjelang magrib, pelaku yang tidak senang mendatangi rumah korban. "Lalu menampar korban, sekitar tiga kali, dan mengatakan bahwa burung tersebut miliknya," ujar Qari.

Menurut Qari, korban tidak membalas tamparan pelaku, berhubung pelaku adalah geuchik setempat. Rencananya korban akan melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke kepolisian setempat.

"Namun, akan ditindak dulu di tingkat kecamatan. Korban, bersama istri tadi sudah divisum di Puskesmas Meutulang," imbuh dia.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.