27 May 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ketua KIP Aceh: Kemenangan Paslon Bukan Saja Milik Partai Pengusung, Tapi...

...

  • portalsatu.com
  • 10 January 2017 20:15 WIB

Silaturahmi Plt Gubernur Aceh dengan kandidat Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017. @Humas Pemerintah Aceh/Heri Juanda
Silaturahmi Plt Gubernur Aceh dengan kandidat Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017. @Humas Pemerintah Aceh/Heri Juanda

BANDA ACEH - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Ridwan Hadi, mengajak semua calon Gubernur Aceh untuk mempererat silaturrahmi antarsesama. Sehingga hubungan antarsemua calon dan para pendukung bisa semakin baik jelang Pilkada Februari mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam silaturahmi dengan calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh yang berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa, 10 Januari 2017.

Ridwan Hadi menyebutkan, semua calon yang maju adalah putra terbaik Aceh. Mereka bukan semata milik partai pengusung, melainkan milik bersama seluruh rakyat Aceh.

“Kemenangan nantinya bukanlah kemenangan para calon, partai pengusung dan bukan pula kemenangan para pendukung, tapi kemenangan rakyat Aceh,” ujar Ridwan Hadi.

Ridwan Hadi berharap, siapapun yang nanti memimpin Aceh bisa memberikan kesejahteraan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Ketentraman saat ini hendaknya mampu kita pertahankan sehingga pelaksanaan pilkada dapat terselenggara dengan aman, damai dan berintegritas," katanya.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.