16 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh, Gumarni Kunjungi Pante Bidari

...

  • PORTALSATU
  • 05 June 2018 09:00 WIB

Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H., M.Si, di Meunasah Grong Grong, Pante Bidari, Aceh Timur, pada 19 puasa Ramadan 1439 H, Senin 4 Juni 2018 sore. @Istimewa
Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H., M.Si, di Meunasah Grong Grong, Pante Bidari, Aceh Timur, pada 19 puasa Ramadan 1439 H, Senin 4 Juni 2018 sore. @Istimewa

IDI - Masyarakat dan anak yatim antusias berbuka puasa bersama Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H., M.Si, di Meunasah Gampong (Desa) Grong Grong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, pada 19 puasa Ramadan 1439 H, Senin 4 Juni 2018 sore.

Kegiatan tersebut disertai pembagian kain sarung oleh Ketua Tim didampingi Geuchik (Kepala Desa) T. Mansoruddin.

Ketua Tim 1, mengatakan, dirinya merasakan bahagia dapat berbagi dengan anak yatim dan masyarakat miskin serta bisa berbuka puasa bersama pada bulan Suci Ramadan 1439 H. Semoga pemberian yang diterima anak yatim serta masyarakat miskin dapat bermanfaat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ini. 

Kepala Desa (Geuchik) Grong Grong, Mansoruddin, mengatakan, dirinya sangat terharu dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan ketua dan rombongan Tim 1 Relawan Jokowi serta anak yatim dan masyarakatnya.

"Saya tidak menyangka dan belum pernah merasakan momen seperti ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kami masyarakat pedesaan dapat merasakan pemberian secara langsung. Kami tidak bisa membalas kebaikannya hanya Allah yang dapat membalas kebaikan ini," kata Mansoruddin.

Ketua pemuda Gampong Grong-Grong, Abdullah S.Kep, didampingi sejumlah pemuda berterima kasih pada ketua dan rombongan Tim Relawan yang sudah hadir secara langsung ke sana.

"Beginilah kondisi kami pemuda dan masyarakat di Grong Grong, selama pemerintahan Bapak Jokowi kami masyarakat desa sudah banyak merasakan manfaaf. Dulu di desa kami seperti jalan, lorong, lapangan voli, lapangan basket serba kekurangan dan sulit dilewati masyarakat. Sekarang masyarakat sudah dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Lorong dan jalan sudah diaspal rabat beton, lapangan voli dan lapangan basket juga sudah dirabat beuton. Maka kami masyarakat sangat senang dengan pemerintahan Bapak Jokowi," terangnya. 

Sebelumnya, Jafaruddin,S.Kom, panitia pelaksana kegiatan, manyampaikan laporan kegiatan pada Ketua Tim 1 Relawan Jokowi bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik dan tertib atas dukungan tokoh masyarakat dan pemuda desa ini. "Ada 150 warga dan anak yatim menghadiri acara buka puasa bersama," terangnya.[](adv)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.