09 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ketua Umum PWI Pusat akan Hadiri Peringatan HPN di Lhokseumawe, Senin

...

  • PORTALSATU
  • 07 March 2020 15:00 WIB

Sayuti Achmad, Ketua PWI Lhokseumawe-Aceh Utara. Foto: istimewa
Sayuti Achmad, Ketua PWI Lhokseumawe-Aceh Utara. Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE  -   Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S. Depari, akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Wartawan Indonesia, digelar PWI Lhokseumawe-Aceh Utara, di Lido Graha Hotel Lhokseumawe, Senin, 9 Maret 2020.

Ketua PWI Lhokseumawe-Aceh Utara, Sayuti Achmad, mengatakan kegiatan tersebut juga akan dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana. “Ketua Umum PWI Pusat dan Ketua IKWI Pusat sudah memastikan hadir. Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari, akan menyampaikan pidato pada acara tersebut,” ujar Sayuti Achmad di Lhokseumawe, 7 Maret 2020.

Sayuti Achmad menyebutkan, momen HPN ini untuk lebih mempererat silaturahmi antara anggota PWI dengan para jurnalis tergabung dalam organisasi profesi wartawan lainnya, dan mitra kerja baik swasta maupun unsur pemerintahan. “Kita harapkan semua jurnalis agar hadir untuk memeriahkan acara in, karena HPN bukan hanya milik PWI, tapi milik kita bersama," tuturnya.

Ketua Panitia HPN dan HUT PWI Lhokseumawe-Aceh Utara,Yuswardi Mustafa, mengatakan dalam kegiatan tersebut PWI akan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Pemerintah Kota Lhokseumawe “atas pencapaian yang telah dilakukan program serta visi dan misinya yang prorakyat”.

Penghargaan juga akan diberikan kepada AD. Husaini, salah seorang pendiri PWI Lhokseumawe-Aceh Utara. AD. Husaini sudah 40 tahun melaksanakan tugas jurnalistik.

“HPN ini tidak hanya bermanfaat bagi insan pers, tapi juga akan memberi dampak yang besar bagi Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara,” ujar Yuswardi, 5 Maret 2020.

Panitia turut mengundang Bupati Aceh Utara, Wali Kota Lhokseumawe, unsur Forkopimda, pimpinan perbankan, dan partai politik. Selain itu, Ketua PWI Provinsi Aceh, Ketua IKWI Aceh, dan semua ketua PWI kabupaten/kota se-Aceh.[](rilis/*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.