17 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Keuchik Zainal Lantik Sejumlah Pejabat Banda Aceh

...

  • PORTALSATU
  • 08 February 2019 20:00 WIB

Foto: Jauhar
Foto: Jauhar

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh diwakili Wakil Wali Kota, Drs. Zainal Arifin, melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, di Aula Balai Kota, Jumat, 8 Februari 2019.

Para pejabat tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 130 Tahun 2019.

Zainal Arifin akrab disapa Keuchik Zainal dalam sambutannya mendorong seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja agar dapat merealisasikan percepatan program yang telah dicanangkan.

“Karena itu, komitmen, integritas, maupun profesionalisme aparatur pemerintah kota sangatlah dibutuhkan dalam rangka membangun birokrasi yang bersih, bebas, transparan, dan melayani, sehingga dengan demikian akan menumbuhkan kepercayaan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, mutasi dan promosi jabatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan sebuah proses yang dilakukan melalui Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) berdasarkan prinsip profesionalitas, prestasi kerja, jenjang pangkat dan loyalitas

Keuchik Zainal berpesan untuk terus mengembangkan program Kota Banda Aceh sebagai Kota Wisata Islami.

“Selain berkomitmen untuk melaksanakan syariat islam secara kaffah di Banda Aceh, juga bagaimana mendatangkan wisatawan ke Kota Banda Aceh baik dari provinsi lain maupun mancanegara,” katanya dihadapan Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh yang baru dilantik

Ia menargetkan upaya pemerintah dalam menggalakkan pariwisata Banda Aceh harus selesai sebelum memasuki bulan Ramadhan.[](Jauhar)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.