13 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


KIP Aceh Utara Bantu Rp48 Juta Lebih Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

...

  • Fazil
  • 07 November 2018 13:30 WIB

@istimewa
@istimewa

ACEH UTARA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp48.790.000 juta untuk korban gempa dan tsunami Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa, 6 November 2018.

Bantuan itu diserahkan Sekretaris KIP Aceh Utara, Hamdani, S.Ag. M.Kom.I., didampingi staf Sekretariat KIP, Murhamah, kepada Ketua KIP Aceh, Samsul Bahri, S.E., M.S.M., untuk kemudian diteruskan kepada korban gempa dan tsunami di Sulteng.

Hamdani mengatakan, donasi Rp48.790.000 itu dikumpulkan KIP, PPK, dan PPS se-Kabupaten Aceh Utara. "Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Aceh Utara, yang telah menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara kita yang menimpa musibah tersebut," kata Hamdani kepada portalsatu.com, Rabu, 7 November 2018.

Menurut Hamdani, ha ini merupakan wujud responsif para penyelenggara pemilu di Aceh Utara untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Sulteng. "Kita berharap kekompakan ini terus dipertahankan untuk ke depan," ujarnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.