15 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


KIP Aceh Utara Galang Donasi untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng

...

  • Fazil
  • 06 October 2018 21:30 WIB

@istimewa
@istimewa

ACEH UTARA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara mengumpulkan bantuan dana dari anggota PPS, Sekretariat dan PPK di kabupaten ini untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Penyerahan dana tersebut diterima Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar, didampingi Komisioner KIP, Muhammad Usman, Muhammad Sayuni, Fauzan Novi, Munzir, dan Sekretaris KIP, Hamdani, di Aula Kantor KIP setempat, 5 Oktober 2018.

Zulfikar mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu baik di tingkat gampong maupun kecamatan di Aceh Utara atas respons cepat terhadap bencana alam di Kota Palu dan Donggala.

"Ini merupakan wujud nyata kekompakan dan kepedulian kita dalam menyikapi bencana tersebut. Kita juga mengimbau kepada semua anggota PPK, PPS dan staf sekretariat yang mencapai 5.000 orang lebih di Aceh Utara, untuk peduli atas musibah yang terjadi terhadap saudara kita di Sulawesi Tengah," kata Zulfikar.

Sekretaris KIP Aceh Utara, Hamdani, menyebutkan, sudah tiga kecamatan yang menyerahkan bantuan tersebut, yakni Matangkuli, Nibong dan Syamtalira Bayu. "Mereka menyumbang dana untuk meringankan beban derita para korban gempa dan tsunami," ujarnya.[](rel)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.