15 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


KIP Aceh Utara Serahkan Piagam Penghargaan Pemilu 2019 Untuk DPRK dan IAIN

...

  • Fazil
  • 09 January 2020 09:00 WIB

Foto: Fazil/portalsatu.com
Foto: Fazil/portalsatu.com

LHOKSEUMAWE - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara menyerahkan piagam penghargaan Pemilu 2019 kepada DPRK Aceh Utara dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Rabu, 8 Januari 2020, sore.

Piagam penghargaan itu diserahkan Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar, didamping Komisioner KIP, Fauzan Novi, Muhammad Usman, dan Sekretaris KIP, Hamdani. KIP menyerahkan piagam tersebut kepada DPRK diterima Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat, dan IAIN Lhokseumawe diterima Rektor, Dr. H. Hafifuddin, M.Ag., disaksikan sejumlah pejabat kampus itu.

Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar, kepada wartawan, mengatakan, piagam penghargaan yang diserahkan itu merupakan bagian apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para stakeholder karena sudah ikut serta dalam mendukung serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 lalu. Piagam penghargaan juga akan diserahkan kepada kepolisian, Pemkab Aceh Utara, dan sejumlah instansi terkait lainnya yang telah memberikan kontribusi dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Sukses pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Aceh Utara tidak terlepas dari dukungan para pihak. Terutama pihak penyelenggara di tingkat kecamatan maupun gampong seperti PKK, PPS dan KPPS, dengan memegang teguh asas dan prinsip penyelenggara pemilu," ujar Zulfikar.

Zulfikar menambahkan, secara umum pelaksanaan Pemilu 2019 di Aceh Utara berjalan aman dan lancar, tidak ada hambatan yang signifikan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.