15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


KNPI akan Kerahkan Pemuda Kawal Kedatangan UAS di Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 09 November 2018 16:00 WIB

UAS. @istimewa
UAS. @istimewa

SUBULUSSALAM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam siap mengawal kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang akan menyampaikan tausiah di Lapangan Sada Kata, Kompleks Perkantoran, Selasa, 27 November 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra kepada portalsatu.com, Jumat, 9 November 2018, usai mengikuti rapat bersama panitia pelaksana Tabligh Akbar di Setda, Kamis kemarin, membahas persiapan menjelang kedatangan dai kondang asal Riau tersebut.

Menurut Edi Sahputra, rencana kedatangan UAS ke Bumi Syekh Hamzah Fansury ini suatu kabar yang sangat menggembirakan dan dinanti-nantikan ribuan masyarakat untuk dapat secara langsung menyaksikan ceramah UAS yang selama ini hanya lewat televisi atau YouTube.

"Kita sudah lama berharap mendengarkan langsung tausiah agama dari UAS. KNPI dan Pemerintah Kota Subulussalam sudah cukup lama berkoordinasi dengan Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) dan Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah (IKAPDA) Aceh untuk membantu kehadiran UAS ke Subulussalam," ungkap Edi Sahputra.

Kesiapan pemuda untuk mengawal dan menyukseskan Tabligh Akbar, kata Edi, sudah disampaikan dalam rapat bersama dengan panitia pelaksana. Dalam waktu dekat KNPI akan menggelar rapat khusus dengan seluruh OKP dan pengurus kecamatan agar bersinergi menyukseskan agenda akbar ini.

"Bariskan pemuda negeri Sada Kata untuk mengawal ulama muda tersebut serta turut menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan ceramah agama UAS di Subulussalam," ucap Edi Sahputra yang juga Ketua YARA Perwakilan Kota Subulussalam ini.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.