19 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Komunitas Banda Charity Kunjungi Masyarakat Syiah Kuala dan Ulee Kareng

...

  • PORTALSATU
  • 11 June 2018 12:40 WIB

@Istimewa
@Istimewa

BANDA ACEH - Menjelang bulan Ramadan usai, Komunitas Banda Charity mengadakan temu ramah anggota sekaligus silaturahmi ke masyarakat guna memperkuat ukhwah antar sesama yang dilaksanakan pada Sabtu, 9-6-2018.

Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa relawan-relawan sosial yang telah berdedikasi bagi masyarakat, di antaranya Gerakan Aspirasi Rakyat.

Linda Delfiana selaku koordinator komunitas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi rutin oleh komunitas Banda Charity bersama komunitas lain setiap minggunya.

“Kita berharap hal ini akan mempererat ukhwah di antara kita sesama komunitas sosial,” kata Linda.

Di samping itu, Komunitas Banda Charity membagikan beberapa sembako kepada 10 gampong di Kecamatan Syiah Kuala. Di antaranya gampong Lamlumpang dan Ceurih dan dua di gampong di Kecamatan Ulee kareng yaitu Pango Raya dan Ilie.

“Kita berharap di bulan Ramadan ini menjadi titik balik serta momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah. Kami mengajak anak muda Banda Aceh untuk berpartisipasi di kegiatan berikutnya. Kita berharap seusai Ramadan banyak anak muda Banda Aceh yang tetap bergerak di bidang sosial dan peduli sesama umat. Sekaligus kegiatan ini menjadi bahan belajar dan ladang amal bagi kita semua,” kata Linda.[](Rel)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.