12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


KPA Medan Deli: Kami Tidak Mau Mendahului Sikap Mualem

...

  • portalsatu.com
  • 16 February 2018 22:40 WIB

BANDA ACEH - Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Medan Deli membantah telah memberikan dukungan kepada salah satu calon Juru Bicara Partai Aceh. Mereka juga meminta para pihak untuk tidak membangun opini publik sehingga membuat perpecahan di kalangan internal Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh.

"Berkaitan dengan berita dukungan KPA Medan Deli terhadap Murdhani sebagai Juru Bicara (PA) di media portalsatu.com kami membantah, bahwa tidak ada pernyataan (mendukung salah satu calon seperti informasi) itu," ujar Panglima KPA Wilayah Medan Deli, Syarwani alias Aneuk Medan, melalui siaran pers yang diterima portalsatu.com, Jumat, 16 Februari 2018.

Dia mengatakan KPA Medan Deli hanya mendukung siapapun yang ditunjuk Mualem sebagai Juru Bicara Partai Aceh Pusat. "Tolong jangan buat opini publik yang merugikan wilayah kami. Kami tetap ikut arahan Mualem. Kami minta semua bersatu untuk mengikuti arahan Mualem. Jangan membangun opini yang membingungkan masyarakat. Kami tidak mau mendahului sikap sebelum Mualem memberikan perintah," katanya.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.