19 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Laga Sepeda Motor di Aceh Utara, Satu Tewas Tiga Luka Berat

...

  • ZULKIFLI ANWAR
  • 23 September 2016 15:05 WIB

LHOKSUKON - Seorang pengendara tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Gampong Padang Meuria, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Kamis, 22 September 2016 pukul 22.35 WIB. Dalam kejadian itu satu pengendara dan dua penumpang lainnya mengalami luka berat.

Korban tewas Adhar, 21 tahun, warga Gampong Alue Krak Kaye, Kecamatan Langkahan. Sedangkan korban luka berat, Maimun, 21 tahun, warga Gampong Alue Krak Kaye, kemudian Abdullah, 18 tahun, warga Gampong Matang Teungoh, dan Supriadi, 17 tahun, warga Gampong Leubok Mane, Kecamatan setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Ikmal kepada portalsatu.com, Jumat, 23 September 2016, menyebutkan, Adhar mengendarai sepeda motor RX King BL 3926 LW dan berboncengan dengan Maimun. Sedangkan Abdullah mengendarai sepeda motor Supra berboncengan dengan Supriadi.

Menurut keterangan sejumlah warga yang ikut menolong, diperkirakan RX King melaju dari arah Lhok Nibong menuju Langkahan dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul Supra BL 3754 DO, yang juga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Tidak ada saksi yang melihat persis kejadian tersebut. Namun yang pasti tabrakan itu terjadi di lintasan lurus. Tiga korban yang luka berat saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM). Sementara korban yang meninggal dunia sudah dibawa pulang ke rumah duka dan dikebumikan," katanya. []

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.