05 June 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lagi, Empat Warga Tangsel Sembuh dari Corona

...

  • portalsatu.com
  • 02 April 2020 08:00 WIB

@Humas UNS
@Humas UNS

TANGERANG SELATAN -- Data terbaru menunjukkan empat warga Tangerang Selatan (Tangsel) dinyatakan sembuh dari virus corona. Sebelumnya dua warga Tangsel juga telah dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Berdasarkan data yang diterima pada Rabu (1/4) malam pukul 20.00 WIB, total enam orang yang sempat dirawat di RS rujukan telah sehat dan diperbolehkan kembali ke rumah. Meski demikian, para pasien tetap mendapat pengawasan dari puskesmas terdekat.

Empat warga yang baru dinyatakan sembuh, dua pasien berasal dari Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu. Dua pasien lainnya berasal dari Kecamatan Serpong, yaitu dari kelurahan Rawa Mekar Jaya dan Kelurahan Rawa Buntu.

"Data warga Tangsel yang sembuh dari positif Covid-19, bertambah jadi enam orang," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, Tulus Muladiyono dalam keterangan resminya, Rabu (1/4).

Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) kini berjumlah 336 orang, sedang pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 139 orang. Data kasus positif Covid-19 menjadi 38 orang yang sebelumnya 34 orang.

Jumlah kasus Corona di Tangsel terus mengalami peningkatan. Namun, untuk kasus yang meninggal jumlahnya masih tetap sama yaitu enam orang.

"Berdasarkan data yang kami kumpulkan, ODP 336, PDP 139, positif 38, meninggal enam, sembuh enam orang," kata Tulus.[]Sumber:republika

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.