23 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lagi, Korban Ledakan di Bener Meriah Meninggal

...

  • NUSI P SEURUNGKENG
  • 18 September 2016 14:00 WIB

Ilustrasi jenazah. @okezone.com
Ilustrasi jenazah. @okezone.com

REDELONG - Aulia Rahman, 22 tahun, warga Kampung Tingkem, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, dilaporkan meninggal dunia di UGD RSUD Muyang Kute Bener Meriah, Minggu, 18 September 2016 sekitar pukul 12:00 WIB. Aulia adalah salah satu korban dari dugaan ledakan granat di dalam mobil dinas milik Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah, Mansyur Ismail.

"Iya benar, Aulia sudah meninggal. Korban juga anak dari saudara Mansyur Ismail. Pada saat kejadian korban yang menyetir mobil," kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri, melalui selulernya kepada portalsatu.com, Minggu, 18 September 2016.

Saat ini, katanya, petugas juga sedang mempersiapkan jenazah untuk dipulangkan ke rumah duka. Disebutkan, Aulia juga sudah menjalin tindakan operasi di RSUD Muyang Kute setelah terkenan serpihan yang diduga granat.

Aulia berhasil menjalin proses operasi di RSUD setempat, Minggu, 18 September 2016 sekitar pukul 04:00 WIB.

Sementara itu, kata AKBP Deden Somantri, Norma yang juga istri Mansyur Ismail saat ini dilaporkan sedang kritis. Ia sedang mendapat perawatan medis di ruang ISU BLUD RSU Datu Beru Takengon setelah dirujuk pada Minggu malam.[](bna)

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.