17 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lantik Cek Mad Ketua PA Aceh Utara, Ini Kata Mualem

...

  • Fazil
  • 06 December 2018 15:15 WIB

Foto: Fazil/portalsatu.com
Foto: Fazil/portalsatu.com

ACEH UTARA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf akrab disapa Mualem, melantik Muhammad Thaib alias Cek Mad sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Utara periode 2018-2023, di 'Gedung Merah', Geudong, Kecamatan Samudera, Kamis, 6 Desember 2018.

Selain Cek Mad, pengurus lainnya yang dikukuhkan oleh Mualem, di antaranya Wakil Ketua I DPW PA Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah, Wakil Ketua II, Abdurrahman, Wakil Ketua III, Mahmudsyah, Wakil Ketua IV, Hasan Nurdin AB, Wakil Ketua V, M. Jhony, dan Wakil Ketua VI, Riyanti.

Selanjutnya, Sekretaris Umum DPW PA Aceh Utara, Ismail Arahman, Wakil Sekretaris I, Muhammad Saleh, Wakil Sekretaris II, Zulkarnaini A, M.A., Wakil Sekretaris III, Tgk. Ibnu Abbas A. Gani, Wakil Sekretaris IV, Zulaiha, Wakil Sekretaris V, Ummi Mariyani.

Bendahara Umum DPW PA Aceh Utara Syarifuddin, Wakil Bendahara I, Abdul Mutalleb, Wakil Bendahara II, Muhammad Isa, dan Wakil Bendara III, Hibrida Blang Peuria, serta para pengurus Mejelis Tuha Peut dan Majelis Tuha Lapan.

Sebelum dilantik, para pengurus DPW PA Aceh Utara terlebih dahulu di-peusijuek oleh ulama kharismatik Aceh, Tgk. H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng). Turut hadir Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, dan Panglima/Ketua KPA Wilayah Samudera Pase, Tgk. H. Zulkarnaini.

Dalam sambutannya, Mualem berharap ke depan PA agar lebih sukses dan semakin maju. Semua pengurus PA diminta kompak serta menyamakan persepsi untuk memajukan Aceh yang lebih bermartabat di masa mendatang.

"Karena apapun organisasi baik bersifat kepartaian maupun lembaga lainnya, kekompakan antarsesama itu sangat diutamakan untuk membangun sebuah roda kepemimpinan yang lebih maju dan berkembang. Saya secara pribadi berharap kepada kepengurusan DPW PA Aceh Utara yang dilantik ini agar menunjukkan kinerja positif kepada masyarakat, karena Partai Aceh merupakan milik rakyat Aceh," kata Mualem.

Menurut Mualem, PA memiliki komitmen dalam mewujudkan kemandirian Aceh serta kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. "Perjuangan kita masih panjang untuk ke depan, saya berharap persatuan dan kesatuan antarasesama pengurus itu harus kompak. Artinya, keharmonisasi itu sangat diperlukan, maka berkat dukungan semua pihak terutama para ulama dan rakyat Aceh, insya Allah Partai Aceh akan lebih maju," ujarnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.