18 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lantik Komisioner KIP, Ini Kata Bupati Aceh Utara

...

  • Fazil
  • 12 July 2018 20:10 WIB

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, melantik lima komisioner KIP, 12 Juli 2018. @Fazil
Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, melantik lima komisioner KIP, 12 Juli 2018. @Fazil

LHOKSEUMAWE - Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, melantik lima komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) periode 2018-2023, di Aula Kantor Bupati setempat, Kamis, 12 Juli 2018, siang.

Lima komisioner KIP Aceh Utara yang dilantik adalah Zulfikar, S.H., Fauzan Novi, S.Pd., Muhammad Sayuni, S.Kep., M.Kes., Muhammad Usman, S.Pd.I., dan Munzir, S.K.M.

Bupati Muhammad Thaib akrab disapa Cek Mad berharap kepada anggota KIP tersebut menjalankan tugas secara profesional, membangun komunikasi intensif, dan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak terkait, sehingga semua tahapan Pemilu 2019 akan berjalan lancar dan sukses.

"Anggota KIP agar dapat menjaga netralitas dalam bertugas, karena memiliki tanggung jawab yang cukup berat yaitu menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum anggota legislatif khususnya untuk DPRK Aceh Utara maupun Pemilihan Presiden pada Pemilu 2019 mendatang," ujar Cek Mad.

Cek Mad menyebutkan, komisioner KIP Aceh Utara sebelumnya (periode 2013-2018) mampu meraih berbagai prestasi atau penghargaan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah maupun pemilihan anggota legislatif. Cek Mad berharap lima komisioner KIP yang baru itu juga memperoleh prestasi serupa.

Hadir pada pelantikan tersebut Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, Wakil Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara, T. Bakhtiar, Panwaslih Aceh Utara, perwakilan Kodim 0103 Aceh Utara, dan undangan lainnya.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.