24 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lantik PAC Gerindra Blang Mangat, Ini Penegasan Ismuha

...

  • Fazil
  • 11 March 2019 22:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, H. Ismuha Ismail, melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta 22 Ketua Ranting se-Kecamatan Blang Mangat. Pelantikan Taslem Ali sebagai Ketua PAC Gerindra dan pengurus lainnya berlangsung di Sekretariat PAC Kompleks Pertokoan Alue Raya Gampong Masjid Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, 10 Maret 2019.

"Pada Pemilu 2014 lalu, kita (Partai Gerindra) hanya mendapatkan 131 suara (di Blang Mangat). Sementara target yang ingin dicapai pada Pemilu 2019 kali ini sebanyak 1.200 suara. Tentunya dengan jumlah tersebut cukup untuk satu kursi di tingkat DPRK Lhokseumawe," kata Taslem Ali, Ketua PAC Gerindra Blang Mangat dalam keterangannya portalsatu.com, Senin, 11 Maret 2019.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lhokseumawe, Ismuha Ismail, mengungkapkan, untuk memenangkan Gerindra di Blang Mangat, ini tugas terberat bagi kader serta pengurus partai. Namun jika dikerjakan secara bersama-sama dan terus menjaga kekompakan, tentunya hal itu tidak mustahil untuk didapatkan.

"Terpenting dalam Pemilu 2019 adalah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Akan tetapi, kemenangan Partai Gerindra juga mutlak harus diperjuangkan, terutama di Blang Mangat. Maka kita harus terus bersatu. Tanpa persatuan tidak akan ada kemenangan tersebut," ujar Ismuha.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.