06 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Laxsus Tabrakan dengan Inova 9 Orang Luka

...

  • ZAMAH SARI
  • 13 July 2020 15:20 WIB

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas @google
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas @google

Kecelakaan lalu lintas di Peukan Baro, Pidie antara mobil Laxsus dengan kijang Inova menyebabkan 9 orang luka-luka.

SIGLI – Dua mobil yang melaju dari arah berlawanan, Minggu, 12 Juli 2020 mengalami tabrakan di jalan lintas Banda Aceh – Medan di kawasan Gampong Ulee Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie, AKBP Zukhir Destrian SIK, Senin 13 Juli 2020 mengatakan dua mobil yang terlibat tabrakan itu adalah mobil Laxsus dengan nomor polisi B 2120 SBP yang dikemudikan Murdani (41) warga Gampong Ulee Gle, Kabupaten Birueun bertabrakan dengan Kijang Inova nomor polisi B 2466 SBT, dikemudikan Haris Andrian Maulana (22) warga Gampong Baro, Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara.

“Tabrakan itu terjadi malam tadi, dan saat ini sedang ditangani unit Lakalantas. Sedangkan sopir dan penumpang dilarikan ke rumah sakit guna ditangani medis,” jelas Zukhri Destrian.

Kecelakaan itu terjadi ketika mobil Laxsus yang dikemudikan Murdani dengan membawa serta istrinya Rosmawati (42) dan seorang anak usia 9 tahun melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh .Sementara mobil Inova yang membawa penumpan 5 orang masing – masing Zikrillah (24), Mahmud Arizal (26), M Ridwan (28), Muhammad Razi (24), M Indra Munandar (23) dan Iskandar (29), melaju dari arah berlawanan.

“Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil Inova mencoba menyelip mobil di depannya, namun saat bersamaan, tiba-tiba dari depan muncul mobil Laxsus sehingga tabrakan  terjadi. Para penumpang dan sipir mengalami luka lecet di kepala, pergelangan tangan dan kaki,” pungkasnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.