21 August 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Leher Pelajar Ini Digorok, Kendaraan Dibawa Kabur OTK

...

  • SUDIRMAN
  • 17 June 2017 14:00 WIB

@Istimewa
@Istimewa

SUBULUSSALAM - Masyarakat Kota Subulussalam dihebohkan dengan peristiwa mengerikan. Orang tak dikenal (OTK) menggorok leher seorang pelajar, Putra Indah, 14 tahun, warga Kampong Panglima Saman,  Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Jumat, 16 Juni 2017, sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolsek Rundeng  Asmadi kepada portalsatu.com,  Sabtu, 17 Juni 2017, mengatakan, mulanya korban yang mengendarai sepeda motor bertemu dengan OTK di daerah Panglima Saman. OTK itu kemudian minta bantuan Putra Indah untuk diantar ke arah Desa Rundeng. Namun, saat melintasi tempat sepi, OTK tersebut tiba-tiba menggorok leher korban dari belakang menggunakan senjata tajam. 

"Leher korban tersayat, korban mencoba melawan, dibacok oleh OTK. Karena berusaha membela diri, jari kelingking juga kena, paha di atas lutut korban juga dibacok," kata Asmadi. 

Asmadi menyebutkan, setelah korban tak berdaya, pelaku membawa kabur kendaraan itu. OTK tersebut diduga lari ke arah Sumatera Utara. Sementara korban tinggal di TKP dalam keadaan bersimbah darah. 

"Karena TKP kondisi sepi, apalagi sudah jam 23.00 WIB, korban terpaksa jalan sendiri, lama baru diketahui ada kejadian. Saat kita kejar ke arah perbatasan di Kampong Lae Ikan, pelaku tidak ada lagi," ujar Asmadi. 

Asmadi mengatakan, beruntung korban masih selamat dari peristiwa tersebut. Korban dibawa ke RSUD Subulussalam, selanjutnya dirujuk ke Banda Aceh untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

"Korban masih lugu, OTK minta antar, dia langsung mau, seharusnya menolak. Dia cuma mengenali pelaku menggunakan baju putih dan jaket. Bagaimana kita mau tangkap, banyak orang pakai baju putih,” kata Asmadi.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.