12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lepas Sambut, AKBP Tri Hadiyanto Resmi Jadi Kapolres Aceh Utara

...

  • Fazil
  • 27 February 2020 21:45 WIB

Foto: Humas Polres Aceh Utara
Foto: Humas Polres Aceh Utara

ACEH UTARA - Polres Aceh Utara menggelar upacara lepas sambut Kapolres lama AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.IK., dengan Kapolres baru AKBP Tri Hadiyanto, S.IK., di halaman Mapolres setempat, Kamis, 27 Februari 2020.

AKBP Tri Hadiyanto sebelumnya menjabat Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Aceh.

Kapolres lama Ian Rizkian, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru Tri Hadiyanto di wilayah hukum Polres Aceh Utara. Dia memohon maaf kepada seluruh anggota serta masyarakat apabila ada kesalahan selama memimpin sebagai kapolres di daerah tersebut.

"Untuk selanjutnya saya akan bertugas sebagai Wakil Kepala Detasemen (Wakaden) B Biro Pengaman Internal (Ropaminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri. Tentu saja banyak hal yang menjadi ilmu yang didapatkan ketika menjabat kapolres di wilayah ini (Aceh Utara) kurang lebih selama 23 bulan, semoga bermanfaat bagi kita semua," kata Ian Rizkian.

Ian menambahkan, dirinya sangat bangga pernah menjadi bagian dari polres dan masyarakat Aceh Utara secara umum. Selama bertugas, ia melihat personel Polres Aceh Utara memiliki loyalitas yang sangat tinggi. Loyalitas merupakan modal utama dalam mencapai tujuan organisasi yang lebih produktif.

"Selaku manusia biasa, tentunya saya tidak mampu melakukan semuanya. Untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekhilafan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kita berharap silaturahmi yang pernah terjalin tetap terjaga dengan baik meskipun saya sudah tidak lagi di Polres Aceh Utara," ujar Ian Rizkian.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.