22 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lerai Perkelahian, Polisi Amankan Pria Ini, 6 Paket Sabu dan Senjata Mainan

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 08 November 2019 21:00 WIB

Barang bukti yang diamankan dari E. Foto dok-Polsek Lhoksukon
Barang bukti yang diamankan dari E. Foto dok-Polsek Lhoksukon

LHOKSUKON - Polsek Lhoksukon mengamankan pria berinisial E (35) warga Gampong Nga MU, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis, 7 November 2019, malam. Awalnya polisi datang untuk melerai perkelahian antara E dan pria lainnya. Namun belakangan polisi menemukan empat paket sabu di saku celana E.

"Kita mendapat informasi terjadi keributan di Gampong Meunasah Blang, Lhoksukon. Di lokasi, ternyata E sedang berkelahi dengan D. Setelah kita lerai dan amankan, kita lakukan penggeledahan," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi kepada portalsatu.com, Jumat, 8 November 2019.

"Dari saku celana E, kita temukan empat paket yang diduga sabu. Selain itu juga kita temukan sebuah senjata mainan jenis revolver dan satu handphone Nokia warna biru. Dalam pengembangan ke rumah E, kembali kita temukan sebuah kotak rokok berisi dua paket sabu, sebuah alat isap (bong), sendok yang terbuat dari pipet dan sebuah macis. Total enam paket sabu itu memiliki berat 0,97 gram/bruto," ungkap Yussyah.

Setelah diamankan, kata Kapolsek, E dibawa ke ruang Unit Reskrim Polsek Lhoksukon guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Hingga tadi (Jumat), E masih diperiksa," pungkas Iptu Yussyah Riandi.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.