13 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lima Pria Ditangkap di Aceh Utara, Sabu dan Ganja Diamankan

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 06 December 2017 14:40 WIB

@Dok. Satres Narkoba Polres Aceh Utara
@Dok. Satres Narkoba Polres Aceh Utara

LHOKSUKON – Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap lima pria diduga terlibat penyalahgunaan narkotika, di dua lokasi terpisah dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye, Selasa, 5 Desember 2017, malam. Polisi juga mengamankan barang bukti tujuh paket sabu seberat 2,15 gram/brutto dan ganja 4,16 gram/brutto.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com, menyebutkan, empat tersangka ditangkap di Gampong Meunasah Dayah, yaitu RU, 30 tahun, ED, 35 tahun, dan IR, 37 tahun, ketiganya warga setempat. Satu lainnya, MH, 36 tahun, warga Gampong Merboe.

Menurut Ildani, penangkapan empat tersangka itu berawal dari informasi diterima dari masyarakat bahwa di Gampong Meunasah Dayah sering terjadi transaksi narkoba. "Empat tersangka tersebut kita tangkap di lokasi yang sama dengan barang bukti tujuh paket sabu,” ujar Ildani, Rabu, 6 Desember 2017.

Ildani menyebutkan, seorang tersangka lainnya, RD, 39 tahun, warga Gampong Meunasah Geudong, ditangkap di gampong tempat tinggalnya dengan barang bukti ganja. Dia mengatakan, penangkapan tersangka RD hasil pengembangan pemeriksaan terhadap empat tersangka sebelumnya.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Aceh Utara," kata Ildani.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.