21 June 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


M Nazar: Partai SIRA Harus Lakukan Perubahan Berperadaban bagi Aceh

...

  • Fazil
  • 10 June 2018 12:45 WIB

@Fazil
@Fazil

ACEH UTARA - Ketua Umum Partai SIRA, Muhammad Nazar, mengatakan, pihaknya akan berupaya mewujudkan perubahan Aceh yang lebih baik secara berperadaban, termasuk dalam tata kelola anggaran.

"Partai SIRA harus menyelamatkan keadaan, pembangunan dan perubahan yang berperadaban bagi Aceh," kata Muhammad Nazar saat buka puasa bersama di Kacamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu, 9 Juni 2018, sore.

Nazar menilai, jika semua elemen mengutamakan kepentingn rakyat  dalam membentuk peradaban Aceh ke depan, tentunya daerah ini akan maju sebagaimana diharapkan bersama.

"Masyarakat jangan diajak untuk berhayalan terhadap kekayaan sumber daya alam, tetapi bagaimana cara meningkatkan sumber daya mausia, termasuk perilaku ekonomi mereka supaya warga tetap aktif seperti di bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan sebagainya," kata  Nazar.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai SIRA Aceh Utara, Muslim Syamsuddin, S.T., M.AP., menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama itu untuk kebersamaan dan membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Menurut Muslim, pihaknya menyantuni 100 anak yatim dalam acara buka puasa bersama tersebut.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.