16 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Maju Sebagai Caleg DPR RI, Ini Kata Teuku Nausa

...

  • Fazil
  • 11 June 2018 23:00 WIB

Teuku Nausa. @Fazil
Teuku Nausa. @Fazil

LHOKSEUMAWE – Garda Pemuda NasDem menggelar buka puasa bersama dan menyerahkan bantuan untuk sejumlah warga tuna netra, yang digelar di Winton Hotel Lhokseumawe, Senin, 11 Juni 2018, sore.

Pada acara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Garda Pemuda NasDem, Teuku Nausa, mengatakan, ia akan tampil sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI dalam Pemilu 2019. Putra Aceh Timur yang kini menjadi pengusaha di Jakarta ini pun menyampaikan alasannya maju sebagai caleg dari NasDem dari Dapil II Aceh.

"Bagaimana caranya kita bisa membuat sesuatu yang lebih baik untuk ke depan. Salah satunya adalah dari sisi perencanaan anggaran yang baik serta membuat undang-undang yang menguntungkan masyarakat," kata Teuku Nausa, kepada wartawan, usai buka puasa.

Teuku Nausa menyebutkan, jika nantinya terpilih sebagai anggota DPR RI, ia akan fokus memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh di sektor pertanian. Menurut dia, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh, ke depan harus diprioritaskan program-program produktif di bidang pertanian.

Selain itu, kata Teuku Nausa, para nelayan juga harus mendapat perhatian lebih maksimal lantaran kelautan dan perikanan memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian masyarakat wilayah pesisir.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.