18 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Massa Janur Jalan Kaki di Empat Kecamatan, Ini Kata Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 17 January 2019 22:45 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSUKON -  Massa Yayasan Jaringan Untuk Rakyat (JANUR) berjalan kaki mengelilingi sejumlah ruas jalan di empat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, Kamis, 17 Januari 2019. Aksi sebagai bentuk dukungan terhadap jajaran Polda Aceh dalam menjaga situasi kamtibmas itu digelar di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Baktiya, Baktiya Barat dan Matangkuli.

“Ya, tadi JANUR menggelar konvoi dengan berjalan kaki mengelilingi sejumlah ruas jalan di empat kecamatan, termasuk Tanah Jambo Aye. Konvoi itu juga bentuk dukungan terhadap pihak kepolisian dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Aceh,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasubag Humas AKP M. Jafaruddin kepada portalsatu.com.

Jafaruddin menyebutkan, dalam aksinya, JANUR membentang spanduk bertuliskan 'Kami dari Yayasan Jaringan Untuk Rakyat mendukung Polda Aceh dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di bumi Aceh'. Aksi itu mendapat pengawalan dari masing-masing polsek setempat.

"Mereka menyuarakan menolak segala bentuk penyebaran paham radikal dan aksi terorisme, serta mendukung pihak kepolisian dalam pemberantasan narkoba,” pungkas Jafaruddin.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.