25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Masuk Bursa Calon Jubir Partai Aceh, Begini Sikap Murdani Abdullah

...

  • portalsatu.com
  • 16 February 2018 23:00 WIB

BANDA ACEH - Murdani Abdullah, menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai terkait siapapun yang dijagokan menjadi juru bicara Partai Aceh (PA). Sebagai mantan sekretaris juru bicara PA, dia merasa tidak percaya masuk dalam bursa calon di kepengurusan partai lokal tersebut untuk periode ini.

"Masalah jubir saya pulangkan (serahkan) sepenuhnya pada kebijakan pimpinan. Saya selama ini tak pernah bermimpi menjadi jubir partai, apalagi untuk partai besar seperti PA," kata Murdani menjawab portalsatu.com, Jumat, 16 Februari 2018.

Di usianya yang masih relatif muda, Murdani juga merasa masih terlalu dini untuk bersaing dengan para senior di Partai Aceh. Dia bahkan menyebutkan sosok seperti Halim Abe, Adi Laweueng, dan Fachrul Razi justru lebih layak, baik dari segi usia maupun pengalaman di kepartaian.

"Saya menilai mereka lebih berhak. Kalau pun ada beberapa KPA yang menyatakan mendukung saya. Saya pikir itu hak mereka. Namun, seperti yang saya katakan tadi, Jubir itu merupakan hak dari Mualem selaku ketua umum terpilih," katanya.

Senada dengan beberapa pernyataan KPA sebelumnya, Murdani juga meminta para pihak untuk sabar menunggu hasil rapat Tim Formatur terkait struktural di tubuh Partai Aceh. Menurutnya siapapun yang dipilih nantinya oleh pimpinan, maka itulah yang terbaik.

"Siapa yang terpilih itu yang terbaik. Saya siap mendukung sekalipun tak ada dalam struktur partai lagi," kata Murdani. []

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.