19 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Menjaga Biduk Kemesraan Jangan Cepat Berlalu

...

  • SUDIRMAN
  • 14 May 2019 17:00 WIB

Bintang-Salmaza bersalaman usai dilantik. Foto: Sudirman/portalsatu
Bintang-Salmaza bersalaman usai dilantik. Foto: Sudirman/portalsatu

SUBULUSSALAM - Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menilai dua sosok pemimpin yang baru saja dilantik, H. Affan Alfian Bintang dan Salmaza sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam periode 2019-2024 merupakan pasangan serasi.

Keduanya sudah sangat mengenal Kota Subulussalam karena sama-sama pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Subulussalam di pemerintahan sebelumnya. Masyarakat diminta untuk mendukung pemimpin baru untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini.

"Dua kombinasi ini sangat klop mimimpin Subulussalam, rakyat harus mendukung mereka," kata Nova dalam sambutannya.

Nova Iriansyah meminta agar keduanya terus kompak selama memimpin Kota Subulussalam hingga 5 tahun mendatang. Kekompakan di level pucuk pimpinan sangat penting karena sangat berpengaruh dalam mencapai target-target pembangunan yang dicanangkan.

Politikus Partai Demokrat ini pun berharap kemesraan Bintang-Salmaza jangan cepat berlalu, tidak hanya sama kampanye saja, namun harus tetap akur hingga lima tahun ke depan.

"Menjaga biduk kemesraan jangan cepat berlalu, jangan saat masa kampanye saja, kekompokan pemimpin sangat penting untuk mencapai target pembangunan," ujar Nova Iriansyah.

Plt. Gubernur Aceh meminta agar Alfian dan Salmaza terus memperkokoh jalinan kerja yang solid dan sinergis dalam mewujudkan prinsip-prinsip pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.