16 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Merah Sakti Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Peserta Porseni

...

  • SUDIRMAN
  • 12 July 2018 16:30 WIB

Merah Sakti melepas jenazah Riski Saradiwa dibawa dengan mobil ambulans untuk diberangkatkan menuju Bener Meriah. @Istimewa
Merah Sakti melepas jenazah Riski Saradiwa dibawa dengan mobil ambulans untuk diberangkatkan menuju Bener Meriah. @Istimewa

SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti SH  mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya, Riski Saradiwa, 14 tahun salah satu peserta Porsenin Kontingen Bener Meriah.

"Saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya, salah satu peserta dari Kontingen dari Bener Meriah. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menerima cobaan ini," kata Merah Sakti kepada portalsatu.com, Kamis, 12 Juli 2018.

Merah Sakti turut melepas jenazah Riski Saradiwa dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam sekitar pukul 14:45 WIB untuk diberangkatkan Kabupaten Bener Meriah.

Riski Saradiwa meninggal dunia akibat tenggelam di lokasi air terjun Penutungan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam sekitar pukul 11:30 WIB saat mandi bersama sejumlah rekan-rekanya dari Kontingen Bener Meriah.

Korban sempat dievakuasi pada pukul 11:45 oleh Tim PSC dan Personel Polsek Penanggalan ke RSUD untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Nyawa korban tidak tertolongkan, ia meninggal sekitar pukul 12:00 WIB.

"Pada pukul 12:00 WIB korban dinyatakan meninggal oleh pihak RSUD Kota Subulussalam," kata Kapolsek Penanggalan, Iptu Arifin Ahmad.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.