07 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Miliki Sabu, PNS dan Tukang Parkir Diringkus Polisi

...

  • Win Porang
  • 18 April 2020 10:18 WIB

Salah satu dari tiga tersangka kepemilikan sabu [Foto: IST]
Salah satu dari tiga tersangka kepemilikan sabu [Foto: IST]

BLANGKEJEREN -- Polisi berhasil mengungkap tiga kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu, mulai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), pekerja swasta, hingga tukang parkir berhasil diringkus di tempat yang berbeda.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan melalui AKP Syamsuir, Jumat, 17 April 2020 mengungkapkan, pada Rabu, 15 April 2020 sekitar pukul 12.00 WIB seorang pemuda berinisial SA (27) ditangkap di samping kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues di desa Gele, polisi menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram.

Hasil pengembangan dari penangkapan SA, setengah jam kemudian ditangkap seorang PNS beinisial AL (41) warga dusun Raklunung, Desa Gele, Kecamatan Blangkejeren.

"AL kita amankan pada Rabu pukul 12:30 WIB, setelah digeledah, anggota Satres Narkoba menemukan barang bukti sabu dengan berat 0,13 gram,” jelasnya, Jumat, 17 April 2020 di Blangkejeren.

Dari pengembangan lanjutan, polisi kemudian menangkap SB (23) wiraswasta yang juga warga desa Gele. Polisi menemukan barang bukri 0,17 gram sabu, satu kaca pirek, dan satu alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol air mineral.

Ketiga tersangka kemudian diamankan di Mapolres Gayo lues untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi terus melakukan pengembangan kasus tersebut untuk memburu bandar yang menjual barang haram tersebut kepada ketiga tersangka.[**]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.