21 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mobil Himpak Masuk Jurang di Sisik Naga

...

  • SUDIRMAN
  • 12 February 2019 12:30 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

SUBULUSSALAM - Satu mobil minibus milik PT Himpak masuk jurang di kawasan Sisik Naga, Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Selasa, 12 Februari 2019, pukul 07:00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kapolsek Penanggalan Iptu Arifin Ahmad kepada portalsatu.com mengatakan mobil L300 tersebut berangkat dari Medan, Sumatera Utara, menuju Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, membawa barang-barang melebihi kapasitas.

Setiba di tanjakan Sisik Naga pada Selasa pagi, mobil yang sopiri Slamat itu gagal menaiki tanjakan akibat muatan mobil melebihi kapasitas, hingga mundur ke belakang dan masuk jurang tepatnya sebelah kanan arah menuju Rimo.

"Laka Lantas di Sisik Naga, mobil L300 membawa barang-barang  yang melebihi kapasitas, sehingga mobil tersebut masuk ke dalam jurang," kata Arifin Ahmad.

Akibat insiden tersebut mobil mengalami rusak berat, ditaksir kerugian sekitar Rp 100 juta. Mobil tersebut akhirnya dievakuasi menggunakan mobil crane sekitar pukul 11:30 WIB.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.