17 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mualem: Jika Anggota Partai Aceh Terlibat Narkoba, Saya Pecat

...

  • portalsatu.com
  • 12 April 2018 18:30 WIB

BANDA ACEH - Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf, mengatakan akan memecat anggota Partai Aceh yang terlibat narkoba.

Hal itu disampaikannya, dalam sambutan pelantikan pengurus Partai Aceh (PA) 2018-2023, di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa, 10 April 2018, malam.

“Saya akan memecat anggota Partai Aceh yang terlibat narkoba,” kata Muzakir Manaf akrab disapa Mualem.

Di awal sambutannya Mualem memberikan salam hormat kepada sejumlah alim ulama yang hadir, di antaranya kepada, Abu di Paya Pasie, Abu Wali dari Aceh Timur, Waled Marhaban dari Bakongan dari Aceh Selatan, Abah Asnawi di Meureuhom, Abu Mdinah di Aceh Besar, Abu di Keumireu, Abu di Keuneukai dari Aceh utara, Waled Nasir di Beureunun, dan lain-lain.

Pada acara tersebut Sanggar Tari Citka Geunta mempersembahkan tarian Seudatinya di awal acara, kemudian pembacaan Ayat suci Alquran dibacakan oleh qari Aceh International Takdir Feriza Hasan, dan diteruskan pembacaan selawat oleh Sanggar Aceh Seulaweut Community, Imum Jon juga tampil dengan menyanyikan satu lagu yang berisi pesan untuk Partai Aceh.

Selain Mualem, Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud, Sarjani Abdullah, Tgk. Ni, dan Wagub juga memberi kata sambutan.

Acara tersebut dihadiri seribuan orang yang terdiri dari seluruh petinggi PA dari 23 kabupaten/kota atau 17 Wilayah administrasi KPA (Komite Peralihan Aceh). Hadir pula Wakill Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Farid Wajdi, Forkominda Aceh.

Juga hadir Ketua Umum Partai Nasional (Parnas) di antaranya, Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif, Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman, perwakilan SIRA, Partai Garuda, perwakilan PBB dan partai lainnya, juga para jurnalis dari berbagai media. Acara tersebut ditutup pembacaan doa oleh Abu Paya Pasi.[] 

Penulis: Jamaluddin

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.