06 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mualem Lantik Pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen

...

  • Murdeli
  • 12 July 2020 19:15 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BIREUEN - Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf, melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Bireuen periode 2019-2024 di Aula Ampon Chiek Peusangan, Minggu, 12 Juli 2020.

Acara pelantikan dihadiri ratusan perwakilan pengurus kecamatan dan kader partai. Turut hadir Bupati Bireuen, Muzakkar A. Gani, pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat.

Muzakir Manaf atau Mualem antara lain mengajak seluruh anggota Partai Aceh senantiasa saling menjaga kekompakan untuk meraih kesuksesan pada pertarungan Pilkada 2022 dan Pileg 2024.

"Partai Aceh harus memimpin kembali pada Pilkada 2022. Kepada seluruh jajaran KPA dan PA agar terus memperkuat barisan menghadapi Pilkada 2022. Jangan ada perpecahan sesama kita," tegasnya.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Darwis Djeunieb, mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama dengan baik guna membesarkan Partai Aceh, baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa.

"Kepada kader partai harus selalu mendukung partai. Jangan malah menunggu kontrak politik dengan partai lain saat pilkada yang sudah dekat. Kita jangan lupa sejarah berdirinya Partai Aceh," katanya.

Darwis mengatakan PA memiliki komitmen untuk mewujudkan kemandirian Aceh dan kesejahteraan masyarakat. PA akan berada di garis depan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang menguntungkan masyarakat Bireuen.

"Melalui kader kami di DPRK kami selalu kritis menentang kebijakan yang merugikan masyarakat Bireuen," katanya.

Menurut Darwis, yang dibutuhkan masyarakat saat ini seperti nelayan butuh alat tangkap memadai, petani butuh pengairan yang cukup.

Bupati Bireuen, Muzakkar A. Gani, mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. Supaya terus menjaga kebersamaan dalam membangun Aceh khususnya Kabupaten Bireuen. "Mari bergandeng tangan membangun Bireuen," ucapnya.

Pengurus dilantik yaitu Ketua Darwis Djeunieb, Sekretaris Ridwan Muhammad dan Bendahara Rusyidi Mukhtar serta struktur kepengurusan lengkap.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.