15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mualem: Saya Juga Akan Menjemput Ekspatriat Untuk Membangun Aceh

...

  • ADI GONDRONG
  • 07 March 2016 15:10 WIB

@Adi Gondrong
@Adi Gondrong

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh dari Partai Aceh, H. Muzakir Manaf, mengaku semua elemen telah menyatu bersamanya untuk membangun Aceh lebih baik di masa depan. Semua elemen yang dimaksud seperti ulama, umara, pemuda dan juga ekspatriat Aceh serta mantan kombatan yang hingga kini berada di luar negeri.

"Mudah-mudahan dengan persatuan ini dapat memberikan kemenangan untuk kita di masa hadapan," ujar Muzakir Manaf ketika memberikan sambutan di Deklarasi Bale Kemenangan Mualem di Lamprit, Banda Aceh, Senin, 7 Maret 2016 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia mengatakan saat ini Partai Aceh (PA) memiliki 12 bupati dan wali kota di seluruh Aceh. Selain itu, terdapat juga 16 underbow yang akan mendukung kemenangan Mualem di 2017 mendatang.

"Mudah-mudahan 16 underbow ini dapat bekerja kuat dan semangat mencapai kemenangan," ujarnya.

Mualem mengatakan jika seluruh pihak semangat dalam bekerja, maka tidak tertutup kemungkinan hanya calon Partai Aceh yang melaju di Pemilukada 2017 mendatang. "Teman-teman yang dulu berseberangan di masa dulu, mari bersatu padu untuk membangun Aceh di masa depan," katanya.

Ketua KPA ini juga menyebutkan jika mereka bersatu maka semua lawan akan segan. "Bukan hanya Aceh yang akan ingin saya juga akan menjemput kawan-kawan kita di luar negeri (ekspatriat) seperti di Swedia, Denmark, dan sebagainya untuk membangun Aceh lebih baik," katanya.

"Semua teman kita yang ada di luar negeri juga akan pulang ke Aceh tidak lama lagi untuk membangun Aceh," ujarnya.[](bna)

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.