23 May 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mukhlis Abee Minta Partai Aceh Perjelas Fungsi Wakil Ketum

...

  • TAUFAN MUSTAFA
  • 13 February 2018 20:40 WIB

BANDA ACEH - Ketua Partai Aceh (PA) Banda Aceh, Mukhlis Abe, menyebutkan ada beberapa poin Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Aceh yang perlu diubah. Hal ini disampaikan Mukhlis Abe dalam forum Musyawarah Besar Partai Aceh yang berlangsung di Hotel Kriyad Muraya, Banda Aceh, Selasa, 13 Februari 2018.

"Kalau pendapat saya dalam forum tadi, harus disesuaikan fungsi ketua dan wakil ketua. Seperti apa fungsi ketua dan apa fungsi wakil satu dan dua. Jadi biar semua orang mengarah bekerja di lapangan sehingga tidak ada istilahnya tidak diperintah, hana perintah," kata Mukhlis yang juga menjabat Juru Bicara Komite Peralihan Aceh (KPA).

Dia mengusulkan hal tersebut berdasarkan pengalamannya di Partai Aceh. Mukhlis Abe menyebutkan sering kinerja mereka di lapangan berbenturan atau bahkan diam di tempat karena alasan tidak ada perintah pimpinan.

"Makanya kita untuk menjalankan partai harus tahu apa yang akan kita kerjakan nantinya untuk kepentingan partai, biar nanti dalam bekerja tidak ada saling menduga-duga nanti," ujarnya lagi.

Mukhlis menyebutkan Tim Formatur nantinya akan menyusun hal ini secara jelas. Namun dia tidak mengetahui siapa saja orang yang tergabung dalam tim tersebut. "Saya tidak tahu lagi karena langsung keluar tadi," katanya.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.