17 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Muzakir Manaf: Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi di Aceh

...

  • ANTARA
  • 10 February 2019 12:30 WIB

Arsip: Prabowo menyampaikan sambutan saat menghadiri HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ke-20 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (6/2/2019). (ANTARA FOTO/PUTRA HARYO KURNIAWAN)
Arsip: Prabowo menyampaikan sambutan saat menghadiri HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ke-20 di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (6/2/2019). (ANTARA FOTO/PUTRA HARYO KURNIAWAN)

BANDA ACEH - Ketua Bandan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Muzakir Manaf, mengajak tim pemenangan dan relawan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut dua, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

"Mari kita rapatkan barisan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh," kata Muzakir Manaf di Banda Aceh, 9 Februari 2019.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah gerakan kebangsaan Prabowo Sandi Provinsi Aceh yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Sandi, Titiek Soeharto. Ia menjelaskan kemenangan tentu tidak akan bisa diraih secara maksimal di provinsi ujung paling barat Indonesia itu tanpa ada kerja keras tim pemenangan dan relawan.

Muzakir Manaf mengatakan kerja keras semua tim dan relawan di Aceh akan mampu mewujudkan target memangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebesar 85 persen.

"Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meraih kemenangan dan menjadikan Prawobo-Sandi sebagai pemimpin negeri ini," katanya.

Muzakir meyakini dengan kerja keras dan relawan yang tersebar diberbagai pelosok akan mampu menghantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua DPW Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Cut Anda mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

Ia menyebutkan saat ini pihaknya memiliki sebanyak 600 anggota yang tersebar di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Reporter: M. Ifdhal.[] Sumber: antaranews.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.