07 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Nazaruddin Nakhodai PK KNPI Kecamatan Banda Baro

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 17 July 2019 07:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSUKON - Nazaruddin terpilih sebagai Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Banda Baro, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) II di aula kantor camat setempat, 16 Juli 2019.

Nazaruddin terpilih setelah mengantongi 5 suara, mengalahkan dua rivalnya, Aspari Abdullah dan Hendra Yani yang masing-masing mengantongi 2 suara.  Sedangkan 2 suara lainnya dinyatakan rusak dari jumlah 11 pemilih.

Muscam diikuti seluruh ketua pemuda gampong di kecamatan tersebut berlangsung dinamis, walaupun sedikit alot namun dapat diredam oleh pimpinan sidang.

Ketua PK KNPI Banda Baro terpilih, Nazaruddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua pemuda yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin periode 2019-2022.

“Mari kita bersama-sama bernanung dibawah payung KNPI untuk bersatu memajukan kecamatan yang kita cintai ini, semoga kedepan kiprah KNPI di Banda Baro semakin nyata,” ujar Nazaruddin.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib dalam sambutannya mengapresiasi Kecamatan Banda Baro, di antaranya terpilihnya Gampong Ulee Nyeu dengan prestasi gemilang yang disematkan tim Dekranas dan Bekraf Nasional sebagai salah satu bukti kebangkitan perekonomian masyarakat Banda Baro.

Dia berharap, PK KNPI Banda Baro menjadi lokomotif penggerak ekonomi rakyat, khususnya pemuda dalam menata masa depan yang lebih baik. Pihaknya mengajak putra-putri Banda Baro bergabung dengan KNPI untuk mengabdi, berpikir, berbuat dan menjadi pelaku sejarah bagi anak cucu nantinya.

“Kami sangat mengapresiasi atas prestasi-prestasi yang telah diukir oleh Muchsin Yacob, ketua PK KNPI Banda Baro periode 2016-2019 yang telah mengabdi dan berbuat serta melahirkan terobosan baru disini, baik event olahraga juga mitra kritis pemerintah Banda Baro dalam menata kehidupan bermasyarakat yang lebih baik,” ujar Hidayat.

Dia menambahkan, “Kepada Muspika Banda Baro, kami menitipkan supaya KNPI diberikan ruang dalam setiap kesempatan untuk berbuat demi kemajuan kita bersama. Dan kami juga mengucapkan selamat kepada Nazaruddin yang terpilih sebagai ketua periode 2019-2022, semoga dapat merangkul semua anak muda dan melakukan terobosam baru di Banda Baro".[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.