25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Pilkada Subulussalam
Nol Persen Rumah Tak Layak Huni Jadi Program Andalan Ogek Anas jika Terpilih

...

  • SUDIRMAN
  • 06 March 2018 14:00 WIB

SUBULUSSALAM -- Calon wali Kota Subulissalam nomor urut 4 Anasri mengatakan, masih banyak warga kurang mampu di Kota Subulussalam yang belum memiliki rumah layak huni.

Hal ini menjadi program unggulan pasangan Anasri-Ustaz Sabaruddin jika terpilih sebagai orang nomor satu di Subulussalam, menjadikan persentase rumah tidak layak huni di wilayah itu menjadi nol persen.

"Program nol persen rumah tidak layak huni, program unggulan kami untuk membantu masyarakat miskin dan kurang mampu," kata Anasri yang akrab dipanggil Ogek Anas kepada portalsatu.com, Selasa, 6 Maret 2018.

Anas menjelaskan, jika paslon nomor 4  diberi amanah oleh rakyat Kota Subulussalam memimpin daerah ini selama lima tahun mendatang, program bantuan rumah layak huni kepada masyarakat miskin dan kurang mampu langsung digulirkan pada tahun pertama pemerintahan Anasri-Sabararuddin.

"Sehingga dalam lima tahun kepemimpinan kami (Anas-Sabar) masyarakat sudah memiliki rumah layak huni. Atau nol persen rumah tidak layak huni," kata mantan kepala Dinas PUPR Kota Subulussalam ini.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.