18 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Nova Iriansyah: Suara Perempuan Tentukan Masa Depan Aceh

...

  • JAUHARI SAMALANGA
  • 28 December 2016 10:30 WIB

Nova Iriansyah @PORTALSATU.COM/JOE SAMALANGA
Nova Iriansyah @PORTALSATU.COM/JOE SAMALANGA

BANDA ACEH - Kandidat wakil gubernur Aceh Nova Iriansyah meminta perempuan Aceh tidak takut dengan intimidasi yang sering timbul saat pilkada. Kaum perempuan diminta berani memberikan pilihannya pada kandidat pemimpin terbaik, berpendidikan dan punya program pro rakyat yang berpihak pada perempuan.

"Ibu-ibu jangan takut lagi dengan intimidasi, ibu-ibu harus yakin suara perempuan itu sangat menentukan masa depan Aceh, sangat menentukan kualitas generasi Aceh, dan jangan lagi mengabaikan pilihan, datanglah ke tempat pemungutan suara, pilih dan kawal suara ibu-ibu sendiri hingga pemilihan selesai," kata Nova Iriansyah pada kampanye dialogis di lapangan Emperom, Banda Aceh, Selasa, 27 Desember 2016.

Nova Iriansyah yang berpasangan dengan kandidat gubernur Irwandi Yusuf itu sekaligus menjelaskan, keaktifan pemilih perempuan sekaligus untuk menciptakan kesejahteraan Aceh ke depan. Pilihan yang tepat kata Nova dapat menjadi solusi kebutuhan rumah tangga lebih murah dibanding saat ini. Menjadikan generasi muda Aceh pintar, sehat, dan punya prestasi.

"Peluang bahan pokok murah, keluarga dijamin sehat, dan dijamin sekolah hingga keluar negeri bukanlah janji, Bapak Irwandi Yusuf sudah melaksanakan itu, sekarang harus kita lanjutkan kembali," kata Nova Iriansyah.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, Wakil Ketua DPR Aceh Dalimi, anggota DPR Aceh Darwati A Gani dan Alaidin Abu Abbas. Hadir pula perwakilan dari partai pengusung dan tokoh masyarakat Emperom, Kecamatan Banda Raya.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.