26 June 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Nurzahri: Mualem-TA Khalid Tetap Berupaya Hadir di Debat Kandidat

...

  • BOY NASHRUDDIN
  • 11 January 2017 19:43 WIB

Sekretaris Umum Tim Pemenangan Mualem, Nurzahri. @antaranews.com
Sekretaris Umum Tim Pemenangan Mualem, Nurzahri. @antaranews.com

BANDA ACEH - Debat calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh tahap kedua bakal dilangsungkan di Amel Conventions Hall, Banda Aceh, Rabu, 11 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Sejumlah persiapan terus dilakukan penyelenggara termasuk pengamanan di lokasi kegiatan. 

Pantauan portalsatu.com, sejumlah kendaraan berstiker masing-masing calon mulai merapat ke perhelatan acara. Seperti misalnya mobil berstiker Partai Aceh atau Rakan Mualem. Di kawasan Pango, juga terlihat beberapa pria berseragam Tim Pemenangan Mualem tersebar di beberapa titik. 

Namun, informasi yang diterima portalsatu.com menyebutkan Muzakir Manaf-TA Khalid hingga petang tadi masih berada di kawasan Lhokseumawe. Keberadaan kandidat yang diusung Partai Aceh, Gerindra dan PKS di wilayah Pase ini guna menghadiri undangan kampanye di Aceh Utara. Padahal aplikasi Google Map menunjukkan, jarak antara Aceh Utara ke lokasi kegiatan kurang lebih 259 KM, atau 6 jam lebih perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Menyikapi hal ini, Sekretaris Umum Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid, Nurzahri, menyebutkan Mualem beserta rombongan tetap berupaya hadir dalam debat malam ini. Bahkan, hingga pukul 19.20 WIB tadi, rombongan disebutkan sudah masuk kawasan Pidie Jaya.

"Muallem sudah dalam perjalanan ke Banda Aceh untuk ikut debat. Sekarang sudah keluar Bireun. Muallem sedang mengejar waktu agar bisa sampai. Kalau pun telat Mualem tetap akan hadir kalau waktu masih memungkinkan," kata Nurzahri.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.