23 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


PA Langsa Usulkan Iskandar Jadi Wali Kota

...

  • FATHORRAHMAN
  • 28 February 2016 15:34 WIB

Rapat PA Langsa. @Dok
Rapat PA Langsa. @Dok

LANGSA - Partai Aceh Kota Langsa mengusulkan Iskandar sebagai calon Wali Kota Langsa periode 2017-2022 mendatang. Iskandar merupakan Ketua PA Langsa yang menjabat saat ini.

"Kesepakatan di internal pengurus partai tadi mengusulkan Iskandar yang saat ini menjabat Ketua Partai Aceh Kota Langsa untuk maju sebagai calon kandidat Wali Kota pada pilkada 2017 mendatang," kata Wakil Ketua Partai Aceh Langsa, Syahman, Minggu, 28 Februari 2016.

Dia mengatakan, keputusan tersebut merupakan hasil rapat internal PA Langsa. Menurutnya, PA Langsa telah mempertimbangkan dengan matang sehingga berani mengusulkan Iskandar sebagai calon wali kota.

Namun, PA Langsa juga tidak menutup peluang untuk tokoh-tokoh lain yang dianggap mampu membangun kota tersebut mencalonkan diri menjadi wali kota. Mereka turut membuka pendaftaran untuk kader KPA/PA Langsa yang ingin mendaftar.

"Pendaftaran dibuka sejak 28 sampai 5 Maret 2016 nanti di kantor sekretariat partai," ujar Syahman.

Syahman mengatakan, pendaftaran tersebut dibuka untuk menjaring aspirasi masyarakat. Pasalnya keputusan final di internal KPA/PA terkait dengan bakal calon kandidat Wali Kota Langsa periode 2017-2022 sampai saat ini belum ada.

"Keputusan final akan diambil dalam rapat musyawarah besar (Mubes) DPW PA Kota Langsa dan KPA Wilayah Langsa beserta KPA sago dan DPS PA Kecamatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Keputusan akhir tersebut akan dikirim ke DPA Partai Aceh," katanya.[](bna/*sar)

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.